SUWARNADWIPA BEACH CLUB RESORT PADANG






Woow...!! pasti pada mengira di tempat ini banyak terdapat emasnya.
Pulau Emas adalah sebuah nama pantai dari sebuah tempat wisata penginapan pantai yang bernama "Suwarnadwipa Beach & Resort". letaknya di pesisir sebelah Selatan kota Padang bagian Barat Pantai Sumatera.


Pulau Emas ini mempunyai perairan yang sangat tenang dengan air yang sangat jernih. Posisinya berseberangan dengan Pulau Sironjong juga sangat dekat sekali dengan Pulau-pulau cantik seperti Pulau Sikuai, Pulau Pagang, Pamutusan, dan Pasumpahan.

Suwarnadwipa adalah julukan bagi pulau Sumatera, berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya Pulau Emas atau Suwarnabhumi atau tanah yang bersinar (dikutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Sumatera).

Pulau Emas mempunyai fasilitas penginapan yang nyaman dengan konsep kesejukan alam, kembali ke alam, dan kesederhanaan, disini juga menerima kunjungan wisata one day tour jadi anda tidak harus menginap. Terumbu karang di Pulau Emas tergolong masih baik, tempat ini akan di jadikan lokasi transplantasi terumbu karang dan perlindungan flora dan fauna dasar laut. Pada saat snorkeling kita dapat menjumpai bintang laut, beraneka ikan hias salah satunya anemon dengan ikan nemonya, yang jelas para penggemar snorkeling pasti dapat dimanjakan di tempat ini.


Untuk mengunjungi Penginapan Pantai Suwarnadwipa/ Pulau Emas memang harus menggunakan speed boat dan akses terdekat bisa melalui Pantai Bungus Padang yang jaraknya 20km atau 30 menit perjalanan dari Pusat kota Padang.
Banyak kegiatan yang dapat anda di lakukan disini seperti permainan bananaboat, mable/donut, diving, Hiking, Jetski dan lain-lain.

Infor/Reservation:
BLUE OCEAN TOUR
Jl Nasri nasar, Pantai cermin
Kota Pariaman, 25513
Hp/wa : 0821-7300-2507
Instagram : @wisatapulausumbar



No comments:

Post a Comment