Tentang kami

BLUE OCEAN TOUR ISLAND



“Wisata”. Mungkin kata tersebut yang terlintas dalam benak kita saat kita menginginkan suasana yang menyenangkan, santai dan menenangkan fikiran.
Tapi terkadang perjalanan wisata yang tadinya akan menyenangkan menjadi kurang menyenangkan karena minimnya koordinasi dan pengalaman dalam melakukan kegiatan wisata. Sebagai contoh,  Anda ingin mengadakan liburan ke Pantai, maka anda harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perjalanan ke Pantai, mulai dari Bus, Tiket masuk dan hal-hal teknis lainnya selama di perjalanan. Tidak hanya itu saja, anda juga harus mempersiapkan akomodasi yang menyangkut makan, tempat wisata yang akan dikunjungi di Pantai.

Maka dari itu kami BLUE OCEAN hadir sebagai solusinya.
 Kami adalah penyedia jasa layanan wisata pulau indah yang ada di Sumatra barat. Kami menawarkan beberapa tempat atau obyek wisata yang menarik dan cukup populer saat ini, seperti wisata pulau kawasan madeh, wisata pulau kota Padang, dan juga wisata pulau kota Pariaman.
Semua dapat di pelajari dalam rangkuman daftar paket wisata yang kami tawarkan
berdasarkan keinginan dan kebutuhan


Alamat   : 
   
  • Kota pariaman Jln nasri nasar , pantai cermin pariaman  
  • Kota padang    :  Sungai pisang , kec taluak kabuang 
  • Mandeh            :  Tarusan
Visi misi : 
  •   Selalu menyediakan layanan yang terbaik kepada pengunjung , dengan cakupan wisata dari kawasan pariaman , kawasan , padang , kawasan mandeh
Promosi di FMIPA UNRI PANAM RIAU



TRANSPORTASI BOAT KAWASAN PARIAMAN

TRANSPORTASI BOAT KAWASAN PARIAMAN

ANEKA PAKET WISATA
TRANSPORTASI BOAT KAWASAN PADANG
BASECAMP ( TAMPAK KANAN )
BACESAMP ( TAMPAK KIRI )
BASECAMP

No comments:

Post a Comment