Open Trip Wisata Pulau Mandeh Sumatera Barat

Open Trip Wisata Pulau Mandeh.


Bagi Anda yang suka bertualang dan menjelajahi indahnya pulau sumaterabarat, ayo ikutan acara Open Trip Wisata Pulau Mandeh. Pulau Mandeh yang terletak di pesisir sumatera barat  ini memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa khususnya indahnya pemandangan dalam lautnya. Ikon pariwisata di mandeh tersebut memang terbilang cukup baru karena baru pada tahun 2014 kemarin,wisata pulau mandeh sumatera barat mulai dikenal oleh khalayak umum.


Semenjak saat itu, banyak sekali para wisatawan yang datang berkunjung terlebih dengan banyaknya foto yang dimuat di berbagai media sosial membuat pulau ini makin terkenal. Lokasinya yang hanya membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 1 ½ jam dari Kota padang dengan menggunakan transportasi darat  membuatnya makin ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara dan juga backpacker yang mengikuti Open Trip Wisata Pulau Mandeh  atau paket pulau mandeh atau paket wisata pulau mandeh.


Acara Open Trip Wisata Pulau Mandeh ini merupakan salah satu acara yang sering ditawarkan oleh beragam travel atau agen perjalanan untuk mengeksplorasi keindahan dari Pulau tersebut. Pulau yang lokasinya Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan yang berbatas langsung dengan Kota Padang. Kawasan ini hanya berjarak 56 km dari Padang dengan Luas ± 18.000 ha dan waktu tempuh sekitar 56 menit., Kawasan wisata mandeh, tersebut memang memiliki keindahan alam yang sangat memukau.

Dengan mengikuti acara tersebut tentunya kegiatan berlibur Anda akan lebih terjadwal terlebih terdapat beberapa pemandu yang akan memandu Anda berkeliling. Sehingga cukup membantu khususnya bagi Anda yang masih merupakan penjelajah pemula. Mengingat Anda tidak perlu lagi memikirkan masalah akomodasi, penginapan, maupun makanan saat dalam perjalanan.

Satu kegiatan yang harus Anda lakukan saat berkunjung ke Pulau Mandeh, kegiatan tersebut adalah Kunjungan hari. Jika Anda mengikuti acara Pulau Mandeh, semua Kebutuhan kunjungan hari seperti boat, makan, wahana , peralatan snorkling  sudah disediakan oleh pihak Blue Ocean Tour  Selain itu, pihak Blue Ocean Tour  juga akan menunjukkan berbagai spot snorkling yang menarik dan pastinya memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk Open Trip Wisata Pulau Mandeh   bisa di lakukan setiap hari , jadi terserah kapanpun anda mau anda bisa melakukan kunjungan ke Pulau Mandeh Untuk biaya sendiri memang sudah diakumulasikan baik itu untuk akomodasi, makan, penginapan, dan juga penyewaan alat.  Jadi, sangat membantu bagi Anda yang ingin berkunjung ke Pulau Mandeh bukan?

Alamat Pulau Mandeh Sumatera barat 

Pulau Mandeh Lokasi ini disebut sebagai  Mandeh  karena salah satu kampung yang ada di kawasan ini bernama Kampung Mandeh, yang terkenal di bagian tengah Teluk Carocok Tarusan. Teluk Carocok Tarusan cukup landai dan tidak berombak karena disekitarnya terdapat beberapa pulau kecil diantaranya Pulau Traju, Pulau Setan Besar dan Kecil, Pulau Sironjong Besar dan Kecil, selain tentunya Pulau Cubadak. Sementara di bagian selatan kawasan ini tepatnya di Kampung Carocok ada sebuah tanjung meliuk bagaikan kail, sehingga teluk terlihat bagaikan sebuah danau yang menakjubkan dengan riaknya yang selalu bernyanyi tak henti-hentinya.

( Baca juga : Labuan Sunday - Kawasan Mandeh )

Tidaklah mengada-mengada kiranya, bila kawasan ini dijuluki dengan The Paradise in the South (surga di Selatan), maksudnya di bagian selatan Provinsi Sumatera Barat. Di surga inilah semua kedamaian bisa didapat. Penduduk setempat memanfaatkan ketenangan dan kedamaian teluk ini dengan melayarinya, menyelam, serta berlayar dengan kapal penangkapan ikan. Bahkan wisatawan yang datang ke sini sering memanfaatkan danau laut ini untuk berenang dari satu pulau ke pulau lainnya, selain tentunya juga untuk menyelam, menyaksikan keindahan dasar laut dengan berbagai bentuk dan jenis kerang dan ikan-ikan yang hidup disana


Open Trip Wisata Pulau Mandeh  adalah salah satu destinasi wisata di Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan  yang merupakan wilayah paling eksotis yang akan Anda temukan di Sumatera barat. Pulau ini juga biasa digunakan untuk kemping atau menginap selama liburan karena pemandangannya yang sangat luar biasa.


Bagi Anda yang berasal dari luar daerah dan tidak memiliki sanak saudara atau kerabat yang bisa diinapi, Anda tidak perlu khawatir. Karena telah tersedia berbagai macam Paket Wisata Pulau Mandeh ini mulai dari homestay mewah hingga yang sederhana. Besar kecilnya harga yang dipatok tergantung pada mewah atau tidaknya homestay, kelengkapan fasilitas yang tersedia, dan jenis harinya. Pada hari libur tentu saja harganya lebih mahal daripada hari biasa. Jumlah penginapan dan keberagaman jenis penginapan lebih lengkap tersedia di Kawasan Wisata Pulau Mandeh . Hal ini dikarenakan penduduk lokal sebagian besar bertempat tinggal di pulau Mandeh dan banyak yang menyewakan homestay di paket wisata pulau mandeh

PAKET WISATA PULAU MANDEH

Minimal 2 orang Rp 350.000/orang.- ( Tetap berangkat )
Minimal 8 orang Rp 250.000.-/orang
Minimal 15 orang Rp 200.000.-/orang

Fasilitas :
- Returnboat
- Makan siang
- Life jacket
- Asuransi
- Snorkling equipment
- Photoundertwaer
- Bananaboat
-Pemandu
- Kelapa Muda
- Free parkir
- Free kamar bilas

- Kunjungan ke Pulau Setan
- Kunjungan ke Pulau sironjong ketek
- Kunjungan ke Sungai Gemuruh

#NB: Biaya tidak di tanggung selain yang di sebutkan di atas

Info/reservation:
BLUE OCEAN TOUR
Jl Nasri nasar, Pantai cermin
Kota Pariaman, 25513
Hp/wa : 0821-7300-2507

( Baca juga : Pulau Kapo Kapo - Kawasan Mandeh )

Bagaimana, tertarikah melakukan perjalanan ke pulau Mandeh dan menghabiskan malam disana? Untuk saat ini, menemukan penginapan di pulau Mandeh dengan berbagai pilihan sudah sangat mudah. Ayo berwisata ke Mandeh dan nikmati keindahan alam sumaterabarat! bersama paket pulau mandeh dan paket wisata pulau Mandeh

No comments:

Post a Comment