PAKET WISATA PULAU KOTA PARIAMAN

Paket Wisata Pulau Kota Pariaman 


Paket Wisata Pulau Kota Pariaman bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang tidak memiliki waktu liburan yang banyak ketika berkunjunge ke sumaterabarat karena paket ini hanya menawarkan perjalanan wisata ke Pulau pariaman selama satu hari. walau singkat tapi tetap menyenangkan.

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu libur tetapi tetap ingin berlibur ke Pulau pariaman, bisa mencoba pilihan paket wisata pulau pariaman. Paket ini hanya berlaku untuk satu hari perjalanan wisata dimulai dengan pemberangkatan di pagi hari, siang untuk kegiatan wisata seperti snorkeling kemudian sore sudah kembali ke Lokasi keberangkatan.

Walau singkat, bukan berarti wisata ke Pulau Pariaman ini  tidak mengecewakan. Anda justru akan merasa ketagihan untuk kembali merencanakan liburan di Pulau Pariaman dengan waktu yang lebih lama.

Paket Wisata Pulau Kota Pariaman (Paket 1 Hari)

Minimal 2 orang Rp 250.000/orang ( tetap bsa berangkat )
Minimal 8 orang  Rp 200.000.-/orang
Minimal 15 orang Rp 185.000.-/orang

Fasilitas :
- Returnboat
- Life jacket
- Asuransi
- Buah/coffee
- Snorkling equipment
- Bananaboat
- Photounderwater
- Pemandu
- Kelapa muda
- Free parkir
- Free kamar bilas

Info/reservation:
BLUE OCEAN TOUR
Jl Nasri nasar, Pantai cermin
Kota Pariaman, 25513
Hp/wa : 0821-7300-2507
Instagram : @wisatapulausumbar

Kunjungi Paket Wisata Pulau Kota Pariaman Murah Kami yang lain di link berikut ini : Paket wisata pulau angso duo, Paket wisata mancing di pariaman, Paket Camping Pulau Pariaman BLUE OCEAN TOUR ISLAND adalah tour guide wisata pulau pariaman khususnya di sumaterabarat  terbaik dengan fasilitas lengkap yang memberikan kenyamanan anda saat liburan di sumaterabarat. wisata pulau pariaman ini merupakan salah satu destinasi liburan ter-favorit karena letak yang masih di dalam kota dan memiliki pantai dan pulau  yang akan memanjakan mata anda hingga menghilangkan kepenatan dari rutinitas pekerjaan anda.

No comments:

Post a Comment