PAKET WISATA PULAU PADANG,SUMATERABARAT

Berlibur bersama keluarga ke pulau padang merupakan impian banyak orang,wisata pulau menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa menikmati semilir angin sepoi menghembus diselah pepohonan di tepi pantai bersama orang tersayang. Sudah tidak perlu menunggu hari libur untuk merasakan liburan di wisata pulau padang yang indah itu karena tinggal membuka jendela sudah bisa merasakan sejuknya angin laut berhembus diselah-selah kamar. Demikianlah satu ungkapan yang mewakili setiap pengunjung yang menikmati liburan dan berwisata ke kota padang sumaterabarat dengan paket wisata padang yang kami tawarkan. Kota padang  merupakan sebuah kawasan yang secara administrasi berada di provinsi sumaterabarat ndonesia.
Seperti yang sudah di jelaskan diawal paragraf bahwa pulau padang memilki wisata alam yang memiliki gugusan mutiara pulau yang tidak pernah disadari kebanyakan masyarakat indonesia. Yang nyatanya di kawasan tersebut terdapat sejumlah pulau dimana keindahan ketika anda melakukan tour pulau padang  tidak kalah dengan beberapa pulau di indonesia seperti bali, karimunjawa dan nusa tenggara.

Pulau Pasumpahan

Berbicara soal wisata di pulau padang, maka yang paling sering dikunjungi adalah pulau pasumpahan. Wisata pulau pasumpahan sendiri merupakan tempat paling terkenal di pulau padang Tempat wisata ini menjadi favorit para wisatawan karena pesona lautnya yang biru dan mempesona. Pulau ini memiliki bukit yang wajib anda treking bersama sahabat
Dimana lokasi pulau pasumpahan? Lokasinya berada di kenagarian sungai pisang, kec bungus teluk kabung. Ketika berlibur kesana jarak tempuh yang dibutuhkan untuk ke pulau pasumpahan antara 40 menit dari kawasan bungus  dan 15 menit dari sungai pisang

PAKET WISATA PULAU PASUMPAHAN
Landmark pulau pasumpahan
PAKET WISATA PULAU PASUMPAHAN
Perairan Pulau Pasumpahan
PAKET WISATA PULAU PASUMPAHAN
Puncak pulau pasumpahan
PAKET WISATA PULAU PASUMPAHAN
Wahana di Pulau Pasumpahan
PAKET WISATA PULAU PASUMPAHAN
Puncak pulau pasumpahan
PAKET WISATA PULAU PASUMPAHAN
Dermaga Pulau Pasumpahan

Pulau Sirandah

Wisata yang kedua yang harus dikunjungi ketika anda di padang adalah pulau sirandah. Wisata pulau sirandah, tahun ini  telah mengalami lonjakan pengunjung dan direncanakan akan terus meningkat beberapa tahun kedepan. Untuk menuju ke pulau sirandah  anda perlu menempuhnya dengan jalur laut dari bungus kurang lebih 40 – 50 menit, dengan keindahan serta daya tarik objek wisatanya berkunjung kesana adalah hal yang menyenangkan. Lokasi pulau sirandah merupakan salah satu pulau di kenagarian sungai pisang, yang masih merupakan kawasan kota padang Fasilitas sarana juga semakin ditingkatkan sehingga pengunjung bisa menikmati liburan disana dengan perasaan yang nyaman.  ( Baca juga: promo paket wisata pulau sirandah padang )



Paket wisata pulau sirandah
Gerbang sirandah
Paket wisata pulau sirandah
Seluncuran sirandah
Paket wisata pulau sirandah
Dermaga sirandah
pulau sirandah
Ayunan sirandah
Paket wisata pulau sirandah
Plank merk sirandah
Paket wisata pulau sirandah
Wahana di sirandah

Suwarnadwipa

Objek wisata pulau lain di kota padang yang tak kalah menarik adalah suwarnadwipa beach club resort. Wisata pulau suwarnadwipa ini merupakan destinasi terbaik yang dimana memiliki perairan yang sangat jernih dan pesona alam bawah laut yang luar biasa. Memiliki pantai pasir mempunyai ombak yang tenang, menjadikan suasana liburan anda menyenangkan. Ketika anda berwisata ke suwarnadwipa tidak perlu khawatir dengan penginapan, karena penginapan di suwarnadwipa sudah disediakan berupa resort mulai dari cottage , room milik management suwarnadwipa. Fasilitas di dalam resort juga sudah sangat lengkap seperti , kasur springbed , kipas angin,maupun dispenser.. Dimana kamar yang luas dan cukup untuk ditempati 5 orang. Anda bisa menikmati pantai dengan pasir putih, ombak tenang, air laut jernih, terumbu karang yang indah, dan pepohonan rindang tanpa perlu khawatir memikirkan penginapan. Sementara itu untuk berwisata kesana anda bisa menggunakan paket yang sudah disediakan.


SUWARNADWIPA
Suwarnadwipa
SUWARNADWIPA
Plang gerbang suwarnadwipa
SUWARNADWIPA
Dermaga suwarnadwipa
SUWARNADWIPA
Suwarnadwipa
SUWARNADWIPA
Ayunan suwarnadwipa
SUWARNADWIPA
Wahana suwarnadwipa

Pulau Pamutusan

Pemandangan alam pulau yang ada di Pulau kota padang memang sangat menawan. bukan hanya pulau sirandah pulau pasumpahan suwarnadwipa dan pulau harapan. wisata pulau pamutusan bisa menjadi pilihan lain ketika anda berwisata kesana. Melihat pada kondisi pulau pamutusan yang memiliki laut yang sangat terjaga dan pemandangan panorama alam yang begitu indah menawarkan petualangan yang berkesan dan tidak akan bisa terlupakan ketika anda berlibur dan berkunjung ke pulau pamutusan. Tidak hanya itu, puncak pulau pamutusan juga sangat baus untuk anda treking bersama keluarga, karena di sana anda bisa melihat gugusan pulau padang yang berjejer rapi bak pesona raja dan bisa melanjutkan kunjungan ke pulau-pulau lain yang terletak di wilayah kota padang. Untuk berlibur disana harga paket pulau pamutusan cukup murah.


Pondok puncak pamutusan
Pulau pamutusan
Puncak pamutusan
Ayunan pamutusan
Puncak pamutusan
Background Pulau pamutusan

Pulau Pagang


Tidak usah di ragukan lagi pesona wisata pulau yang ada di kota padang , selain pulau yang di sebutkan di atas masih ada pulau yang wajib anda kunjungi jika ingin wisata pulau di kota padang adalah pulau pagang , yang dimana pulau ini secara adminitrasi masih berada di kawasan perairan kota padang , pulau pagang ini memiliki perairan yang sangat lah jernih sangat cocok untuk anda melaukan kegiatan snokrling di pulau pagang ini.
selain perairan yang jernih pulau pagang juga memiliki ikan hias yang sangat banyak yang berada di perairannya akan menambah nuansa alam bawah laut yang bak lukisan indah yang bisa anda temui di alam bawah laut pulau pagang


Land mark Pulau Pagang
Pantai Pulau Pagang
Pulau pagang
Pulau pagang
Hall Pulau Pagang
Underwater Pulau pagang

PAKET WISATA PULAU PADANG

Minimal 2 orang Rp 300.000.-/orang ( Tetap berangkat )
Miniml 8 orang Rp 250.000.-/orang
Minimal 15 orang Rp 225.000.-/orang
Minimal 30 orang Rp 200.000.-/orang


Fasilitas :
- Returnboat
- Makan siang
- Life jacket
- Buah/coffee
- Snorkling equipment
- Photounderwater
- Bananaboat
- Pemandu
- Free parkir
- Free kamar bilas


Info/reservation:

BLUE OCEAN TOUR
Jl Nasri nasar, Pantai cermin
Kota Pariaman, 25513
Hp/wa : 0821-7300-2507
Instagram : @wisatapulausumbar

Selain 5 pulau yang jadi primadona para pengunjung wisata di pulau padang  masih ada beberapa wisata lainnya yang harus dikunjungi ketika anda berwisata sumaterabarat.

Baca juga ( wisata pulau sikuai sumaterabarat )

No comments:

Post a Comment