Paket Murah Pulau Sirandah Padang

Paket murah pulau sirandah padang
Pulau Sirandah Padang


Jadwal pekerjaan mungkin sangat padat sehingga membuat Anda yang tinggal di Sumaterabarat bingung kapan harus berlibur untuk sekedar menikmati kehidupan yang bebas dari hiruk pikuk pekerjaan. Gunakan saja Paket Murah Pulau Sirandah Padang yang berjenis one day trip sehingga Anda masih akan tetap bisa berlibur dan menikmati berbagai fasilitas namun dalam waktu 1 hari.

Paket Pulau Sirandah Padang 


Pusing dengan kesibukan sehari hari dan setidaknya ingin lepas dari hiruk pikuk keramaian yang dilakukan setiap hari, maka sebaiknya Anda menggunakan paket murah pulau sirandah padang yang lebih praktis sekaligus menguntungkan.

Meskipun Anda memiliki kegiatan dan jadwal padat yang dilakukan besoknya, namun Anda tetap akan bisa berlibur dengan sangat mudah menggunakan paket murah pulau sirandah padang  ini dengan berangkat pagi sekali dan pulang sebelum matahari terbenam sehingga Anda masih dapat beristirahat di rumah sebelum melanjutkan kembali pekerjaan Anda di esok harinya sehingga bisa tetap membuat Anda menjadi fresh dan sejenak semua masalah bisa Anda lupakan seluruhnya.

( Baca juga : Paket wisata pulau padang, sumaterabarat )


Selain melakukan snorkeling, masih banyak kegiatan olahraga air yang bisa Anda lakukan selama menggunakan paket one day trip ini. Mungkin jika Anda tidak ingin menyelam dan basah seluruh badan karena terkena air, maka Anda bisa melakukan kegiatan yang lebih santai bersama dengan pasangan maupun keluarga yaitu dengan hoping island. Karena jarak pulau ke pulau dari pulau sirandah ini sangat lah dekat

( Baca juga : Promo paket wisata pulau sirandah padang )

Namun jika tidak membawa action cam maupun kamera yang mungkin jauh lebih bagus dibandingkan kamera ponsel, maka Anda bisa saja menggunakan kamera yang sudah disediakan oleh pihak travel and paket murah pulau sirandah padang sehingga tidak perlu lagi khawatir untuk mendapatkan kenang-kenangan terbaik hasil liburan singkat Anda indah tersebut.



Paket pulau sirandah padang
Gerbang Pulau Sirandah
Paket pulau sirandah padang
Dermaga Pulau Sirandah
Paket pulau sirandah padang
Icon Pulau Sirandah


PAKET PULAU SIRANDAH SIRANDAH PADANG

Minimal 2 orang Rp 250.000.-/orang ( Tetap berangkat )
Minimal 8 orang Rp 225.000.-/orang
Mnimal 15 orang Rp 200.000.-/orang

Fasilitas :
- Returnboat
- Life jacket
- Asuransi
- Makan siang
- Buah/coffee
- Bananaboat
- Snokrling
- Photounderwater
- Pemandu
- Photo dokumentasi
- Free parkir
- Free kamar bilas
- Kunjungan gratis 1 pulau

Info/reservation:
BLUE OCEAN TOUR
Jl Nasri nasar, Pantai cermin
Kota Pariaman, 25513
Hp/wa : 0821-7300-2507

Tidak perlu khawatir lagi untuk berlibur singkat karena dengan program Paket murah wisata pulau sirandah padang  menyediakan berbagai kegiatan bagi Anda yang bisa dilakukan singkat hanya dalam waktu satu hari saja.

No comments:

Post a Comment